Ob4ythea.co.id



 


Mengapa Memilih Domain Indonesia?

Indonesia

Cinta Indonesia

Kalau bukan kita warga Indonesia, siapa lagi yang mau menggunakan produk lokal Indonesia? Cintai produk-produk dalam negeri termasuk nama domain Indonesia.

Keamanan

Terjamin Kepemilikannya

Untuk beberapa jenis nama domain di Indonesia disyaratkan dengan kelengkapan dokumen-dokumen. Bila memiliki masalah dikemudian hari, dapat mudah diselesaikan.

Performa

Aktivasi Cepat

Dari kamu mendaftarkan nama domain, lalu melakukan pembayaran dan terkonfirmasi maka domain langsung aktif, dokumen persyaratan dapat disusul kemudian.

KVM

Domain ID Tanpa Syarat

Untuk bisa mendapatkan domain id sekarang bisa tanpa melampirkan dokumen KTP, sehingga bisa langsung aktif dengan cepat.

Team IT

Cocok untuk Semua

Nama-nama domain Indonesia yang disediakan dapat digunakan untuk berbagai kalangan seperti perusahaan, pebisnis, sekolah, organisasi, personal, dan lain-lain.

Hemat Biaya

Harga Termurah

Kamu dapat mendaftarkan nama-nama domain id dengan harga-harga yang murah. Jika ada promo tentu bisa lebih murah lagi.

Apa itu Nama Domain?

Domain Name System (DNS) atau biasa dikenal dengan sebutan Nama Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengindentifikasi server komputer agar lebih mudah diingat daripada menggunakan IP (Internet Protocol) address. Agar website/aplikasi online dapat diakses dengan mudah oleh pengunjung website, maka pemilik website tersebut harus menggunakan nama domain.

Masterweb Robo

Masterweb Robo

Mengapa Nama Domain Dibutuhkan?

Nama domain sangat dibutuhkan oleh suatu brand untuk menjadi identitas brand tersebut agar lebih mudah diketahui oleh para pengunjung sebuah situs. Logikanya seperti ini, coba kamu bayangkan sebuah website sebagai rumah dan nama domain sebagai alamat rumah kamu. Tanpa alamat yang jelas, bagaimana kamu bisa menuju alamat tersebut?

Mengapa Harus Membeli Domain di Masterweb?

Hemat Biaya

Domain Murah

Di Masterweb banyak pilihan domain murah dan hemat mulai dari Rp. 10.000,- dan juga akan ada promo-promo mantap setiap bulannya.

Gratis Domain dan SSL

Domain Terlengkap

Buat kamu yang nama domainnya sudah didaftarkan orang lain, jangan khawatir. Di Masterweb tersedia banyak domain yang keren-keren. Ayo Order sekarang.

Kehandalan Performa

Registrar Terpercaya

Masterweb telah menyediakan layanan registrasi domain lebih dari 15 tahun dan juga mendapat kepercayaan dari pelanggan sampai hari ini.

Daftar Domain Indonesia Masterweb

Beli Domain ID Murah Sekarang juga untuk Identitas Online Kamu

Jenis DomainHarga DomainSyaratLink Order
.idRp195.000,-/tahunTanpa SyaratORDER
.co.idRp270.000,-/tahunKTP, SIUP/TDP, Akta Notaris halaman 1 dan halaman NPWP sajaORDER
.web.idRp50.000,-/tahunKTPORDER
.or.idRp50.000,-/tahunKTP, Akta Notaris, atau SK Intern OrganisasiORDER
.ac.idRp50.000,-/tahunKTP, SK Depdiknas Pendirian Lembaga, SK Pengangkatan Rektor/PimpinanORDER
.sch.idRp50.000,-/tahunKTP, Surat Permohonan Kepala SekolahORDER
.biz.idRp40.000,-/tahunTanpa SyaratORDER
.my.idRp10.000,-/tahunTanpa SyaratORDER
.ponpes.idRp50.000,-/tahunSurat Keterangan pimpinan Pondok Pesantren atau Pimpinan Lembaga, KTPORDER

Keterangan :

*Harga-harga yang tercantum belum termasuk PPN 10%
*Harga dan spesifikasi layanan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Beli Domain Indonesia Murah di Masterweb

Amankan nama domainmu sebelum diambil kompetitormu.

Ingin Memindahkan Domain Anda?

Domain di web hosting lama Anda bermasalah? Segera pindahkan domain Anda sekarang dan dapatkan akses penuh kontrol panel dengan bantuan CS 24/7.

Beli Hosting Gratis Domain

Jika Anda butuh Hosting berbasis Cloud dengan bandwidth dan email unlimited, kami punya paket yang Pas untuk Anda. Free SSL & Domain. Harga mulai dari Rp 19.900/bulan.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan (FAQ)

Apa saja persyaratan pendaftaran nama domain?
Berapa lama masa aktif suatu domain?
Apa perbedaan domain murah .TLD dengan domain indonesia .ID?
Apa yang harus saya lakukan jika nama domain tidak tersedia?
Apakah domain memiliki fasilitas managed domain?
Berapa biaya perpanjangan domain setelah tahun pertama?
Bagaimana cara menentukan nama domain yang tepat untuk saya?
Apakah domain dapat digunakan untuk blogger atau WordPress?
Bagaimana cara beli domain di Masterweb?

Bagaimana Menurut Anda Pelayanan Kami

Rating: 4.3/5. From 16 votes.

Kantor Kami:

Cyber 2 Tower Lantai 29

JL. HR Rasuna Said X5 Jakarta

24/7 Tech Support

Telp. (021) 5269311 (Hunting)

Ticket System & Live Chat

Kontak Kami:

Email: cso@masterweb.com



Apa itu Domain?

Nama Domain adalah susunan huruf dan angka (karakter / string) yang menunjukkan suatu alamat di internet. Dengan menggunakan nama domain, pengguna akan lebih mudah dalam mengakses sebuah server cukup hanya dengan mengetik nama domain tanpa perlu mengetahui angka IP server yang dituju.

Bisa dikatakan, domain adalah untuk mengidentifikasi sumber daya internet seperti komputer, jaringan, dan service dengan label berbasis text yang lebih mudah diingat daripada alamat berbasis angka yang digunakan dalam internet protocol (IP). Sebuah domain murah bisa mewakili nama perusahaan, perorangan, atau entitas tertentu.

Daftar Domain

DaftarDaftar domain dapat dilakukan melalui Registrar atau reseller-reseller domain yang menjadi agen penjualan dari Registrar. Harga yang ditawarkan akan sangat bervariasi tergantung pada ekstensi domain yang ingin dibeli atau didaftarkan. Saat ini dengan banyaknya peluncuran gTLD baru / new TLD banyak penyedia layanan pendaftaran domain yang gencar melakukan promosi dengan memberikan harga domain yang sangat murah. Masterweb senantiasa mengamati dan memantau pergerakan harga pendaftaran domain-domain di Indonesia, sehingga Masterweb senantiasa dapat memberikan harga domain murah untuk pendaftaran domain bagi pelanggan-pelanggannya.

Domain Indonesia

Saat ini PANDI (Pengelola Nama Domain Indonesia) merupakan registry untuk pendaftaran domain .ID. Namun untuk pendaftaran nama domain, PANDI melayani registrasi pendaftaran nama domain Indonesia (.ID) hanya melalui Registrar. Masterweb Indonesia adalah salah satu Registrar PANDI untuk domain ID yang terbesar dalam pelayanan pendaftaran domain.

Pendaftaran domain .ID dapat dilakukan dengan menyertakan persyaratan / dokumen yang diminta. Saat ini domain Indonesia dapat juga dibeli atau didaftarkan oleh warga negara lain (luar) dengan menyertakan dokumen berupa passport.

Beli Domain Murah Terpercaya dan Terlengkap di Indonesia

Masterweb adalah salah satu Web Hosting Provider yang menyediakan layanan Domain Murah id dan tld Terlengkap yang ada di Indonesia. Masterweb juga adalah Registrar yang terdaftar di PANDI selaku pengelola nama Domain Indonesia murah sehingga sebagai informasi harga Domain id akan lebih murah didapatkan di Masterweb jika dibandingkan Provider Hosting Lainnya. Beli domain id murah di Masterweb sangat mudah dan cepat. Domain bisa dikatakan sebagai alamat rumah. Ada banyak sekali domain murah 2020 yang bisa Anda dapatkan di Masterweb baik itu domain tld seperti Domain Murah Com, Domain Murah Net, Domain Murah Org, Domain Murah Info dan lain - lain. Selain itu juga domain Indonesia murah dan terlengkap seperti Domain ID murah, Domain CO.ID Murah untuk perusahaan, Domain OR.ID Murah dan lain-lain. Ayo beli domain id murah dan tld sekarang juga.

Penyedia Layanan Domain Murah 2020

Masterweb sebagai web hosting provider terbaik yang berdiri 18 tahun lalu menawarkan domain murah 2020. Beli Domain id murah dan Domain Murah tld di Masterweb akan mendapatkan berbagai Fitur dan Teknologi terbaru secara gratis. Free Domain Indonesia juga bisa didapatkan dengan melakukan pembelian Hosting UKM Bright atau Happy dengan berbagai pilihan Domain Gratis seperti .com/net/org/biz/info/*id. Free domain Indonesia bisa didapatkan secara gratis dengan minimal berlangganan 1 tahun di Masterweb. Harga domain paling murah hanya di Masterweb. Ayo buktikan sekarang juga dan nikmati domain murah id.

Beli Domain ID dan Hosting Murah di Masterweb

Masterweb senantiasa memberikan promo free domain Indonesia dan hosting murah dengan kapsitas sebesar 1GB hanya seharga Rp. 9.900 per bulan. Domain dan hosting murah adalah paket pemula atau starter yang cocok untuk membuat website dan email untuk bisnis dan usaha Anda karena semuanya tersedia dalam satu paket. Masterweb juga memberikan SSL gratis yang berguna untuk meningkatkan keamanan, kepercayaan, dan juga meningkatkan rating website dalam pencarian di search engine. Selain itu jika Anda hanya ingin beli domain murah id kini Anda bisa mendapatkannya tanpa syarat seperti nama domain .id , my.id dan biz.id . Harga domain id seiring berjalannya waktu mungkin akan berubah. Oleh karena itu segera beli domain id Anda di Masterweb, harga domain id termurah dan terpercaya.

Masterweb Registrar Resmi PANDI

Masterweb salah satu perusahaan yang menyediakan layanan untuk pendaftaran atau registrasi nama domain yang terpercaya dan senantiasa memberikan harga domain paling murah dibandingkan lainnya. Masterweb juga merupakan salah satu dari PANDI Registrar sehingga kami menjadi lebih terpercaya dalam memberikan layanan pendaftaran domain .ID. Kami melayani pendaftaran domain gTLD dan new TLD untuk domain internasional dan domain ccTLD Indonesia .ID dari PANDI.

Harga Domain id Murah di Masterweb

Masterweb merupakan salah satu provider hosting yang selalu memberikan promo harga domain murah. Dan hal tersebut merupakan salah satu keunggulan Masterweb dalam memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Harga domain baru, transfer maupun perpanjangan bisa kamu dapatkan dengan harga yang masih terjangkau. Beli domain Indonesia dengan harga murah namun dengan kualitas terbaik hanya bisa kamu dapatkan di Masterweb. Masterweb juga menawarkan free domain Indonesia atau gratis domain Indonesia dengan cara Anda harus berlangganan hosting UKM Bright atau Happy selama 1 tahun maka Anda nantinya akan mendapatkan free domain Indonesia seperti co.id web.id org.id biz.id my.id dan lain lain. Ayo beli domain dan hosting murah hanya di Masterweb sekarang juga.

Amankan Domain Murah id Untuk Brand Anda

Banyak orang pada akhirnya tidak memiliki domain yang pas karena domain mereka sudah diambil oleh orang lain lebih dahulu membeli domain murah mereka. Karena hal tersebut, Masterweb mengingatkan Anda untuk segera mengamankan nama domain yang Anda inginkan segera. Anda bisa beli domain murah 2020 dengan harga domain paling murah dibanding provider lain. Sangat disarankan untuk beli domain murah id untuk keperluan sekolah, pemerintahan, lembaga dan lain-lain. Beli domain murah 2020 sesegera mungkin dan berikan domain yang cocok untuk brand usaha Anda. Pastikan Anda memilih nama domain yang mudah diingat oleh orang lain dan juga memilih ekstensi domain yang sesuai dengan bidang bisnis. Anda dapat memilih domain Internasional atau domain Indonesia murah untuk bisnis Anda.

Kenapa Harus Beli Domain dan Hosting Murah Masterweb

Salah satu alasan kenapa harus beli domain dan hosting murah di Masterweb yaitu harga domain id yang murah di banding provider lain dan selalu ada promo menarik dari Masterweb tiap bulannya. Namun sebenarnya Anda bisa saja tidak harus beli domain id. Anda bisa mendapatkan free domain Indonesia atau gratis domain dari Masterweb. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membeli Hosting UKM Bright atau Happy minimal 1 tahun. Setelah itu Anda tidak harus beli domain id lagi karena Anda sudah mendapatkan domain gratis sewaktu pembelian hosting. Banyak sekali keunggulan hosting Masterweb salah satunya yaitu hosting sudah berbasis cloud, 3 kali lebih cepat. bandwidth unlimited gratis SSL dan tentunya free domain Indonesia atau tld.

Domain Murah 2020 Masterweb

Masterweb adalah penyedia domain murah tahun 2020 di Indonensia. Seperti domain my.id Rp10.000/tahun, domain biz.id Rp.40.000/tahun, domain web.id or.id dan ac.id Rp50.000/tahun. Buat kamu yang nama domainnya sudah didaftarkan orang lain, jangan khawatir. Di Masterweb tersedia banyak domain yang keren-keren. Ayo order sekarang jangan sampai nama domain mu diambil orang lain. Beli domain murah 2020 hanya di Masterweb.

Daftar Harga Domain Indonesia Terbaru Agustus 2020

Harga Domain .ID

Rp195.000

Harga Domain .CO.ID

Rp270.000

Harga Domain .WEB.ID

Rp50.000

Harga Domain .OR.ID

Rp50.000

Harga Domain .AC.ID

Rp50.000

Harga Domain .BIZ.ID

Rp40.000

Harga Domain .SCH.ID

Rp50.000

Harga Domain .MY.ID

Rp10.000

Harga Domain .PONPES.ID

Rp50.000

Data diperbaharui pada 01/07/2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Ob4ythea.co.id